Minggu, 02 Oktober 2011

TENTANG SAYA

Nama saya Muhammad Nur Fahmi,saya seorang mahasiswa sebuah Perguruan Tinggi Universitas Gunadarma di Kota Depok. Teman-teman saya biasa memanggil saya dengan nama panggilan “Ami”,sebuah nama kecil dari nama belakang saya. Saya bertempat tinggal di Kota Bogor,saya tumbuh besar di kota itu. Saat ini saya tinggal dengan kedua orang tua saya dan adik saya. Dalam keluarga saya adalah anak kedua dari tiga bersaudara.

Saat ini saya menduduki tingkat tiga dalam perkuliahan saya. 3KA18 itu lah kelas dimana saya dan teman-teman saya menuntut ilmu. Disamping sibukya hari-hari dengan aktivitas perkuliahan saya pun memiliki aktivitas lainnya, saya selalu menyempatkan bermain bersama teman-teman saya apabila memiliki waktu senggang. Untuk hal bermain saya lebih menyukai untuk bermain di kota sediri Kota Bogor.

Sekarang saya menduduki semester 5 dalam kuliah saya, dan saat semester 6 nantipun saya akan mendapatkan tugas tulisan Praktek Ilmiah. Hal tersebut membuat saya harus mulai pembelajaran saya lebih baik lagi. Saat ini saya akan lebih memfokuskan diri pada kuliah saya dibanding dengan waktu bermain saya. Saya berharap dapat menjadi orang yg berguna kelak untuk keluarga, Negara, masyarakat, dan saya sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar